Monday 27 July 2009

SEBAGAI ISTRI SEKALIGUS IBU, AKU HARUS BAGAIMANA ?


Mengahadapi si kecil yang selalu banyak ulah kadang aku gemas, mau ketawa tapi juga tidak bisa menahan untuk marah, akhirnya intonasi suaraku memang jadi meninggi saat aku harus menasehati ataupun melarangnya. Tetapi pada saat yang bersamaan dads bukannya menjadi penengah antara aku dan si kecil, malah berkomentar : "Sudahlah, jangan terlalu keras pada anak, malu didengar tetangga"....hmmmm kalau tidak kompak begini akan membuat anak bingung sekaligus memanfaatkan, alhasil tanpa dads, nasehatku dan larangan tidak diperhatikan, apalagi ada dads nya...anak seperti ngece mom nya.
Susahnya belajar menjadi ibu, istri dan seorang yang punya kesabaran seluas samudra...tidak terbatas oleh apapun... Kalo sudah begini aku harus bagaimana ?

No comments: